FastabiquL Khoirot.. ^_^

cHadVentuRer

Selasa, 12 April 2011

Debt collector Cinta, bukan..!!!

Aku yang penuh dengan pengharapan terhadap seseorang,
Aku yang memimpikan orang yang tersayang,
Terlanjur aku menyayanginya,
Dan sudah terlambat..!
Rasa itu tumbuh bukan aku yang ingin,
Karena cinta datang begitu saja dan tidak ada sebab yang pasti,
Karena cinta tak butuh alasan.

Maaf aku mengganggu hidupmu,
Yang tujuan sebenarnya adalah menjadi bagian warna darimu,
Namun kau sudah mempunyai warna-warni hidup itu,
Aku hanya bayang abu-abu yang muncul dalam kelam,
Menemani kepekatan cahaya yang takkan terang.

Aku bersama kegelapan,
Yang sebenarnya ingin kunyalakan lampu terang kehidupan penuh cinta,
Aku yang sebenarnya hanyalah persinggahan saat kau penat tuk curahkan kelahan yang sangat,
Aku yang berguna ini, mungkin sedikit bisa membantu resahmu,
Namun takkan pernah aku menjadi hatimu,
Karena kau telah memiliki hati yang terikat jauh lebih dulu dan lebih dalam daripada si pendatang ini.
Anggap saja aku tamu dalam hidupmu,
Tentu aku bukanlah Debt Collector penagih hutang,
Yang ingin menagih cintamu untukku, biar hanya setetes
Karena aku bukan pengemis, aku masih punya harga diri.
Dan aku juga manusia yang punya perasaan dan hati.
Satu lagi, cinta itu bukanlah persinggahan yang dapat kau masuki dan keluar dengan mudah seenaknya...!!

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. huaahhh aku trharu smpe meneteskan air mata, sabar y s pendatang :p

    BalasHapus

About Me

Foto saya
I'm Not a perfect woman, but I'm a Special woman..! BLue HoLic, Adventurer n traveller, Blogger. o_O bLoody type 'B' \\(^_^)//

Visitors

free counters