FastabiquL Khoirot.. ^_^

cHadVentuRer

Rabu, 27 April 2011

Hei Para Pujangga

Dimana-mana banyak yang bisa bermain kata,
dengan senyuman yang khas,
dengan tatapan yang bias,
pantas,

di dunia ini penuh dengan sastra
yang ,menggambarkan akan suatu makna,
tersembunyi, tersirat, terpola,
menunjuk, menyindir, berbohong,
dan apa pun yang ingin dilakukan,
akan dan telah dilakukan,
ditulisny dalam berbait-bait kata perumpamaan..

seumpama kau dan aku
yang berada dalam lautan kata-kata
tak bermakna,
seperti kau dan aku
yang bernyanyi tanpa suara,
seperti musik-musik yang kau petik dalam lamunan,
dan lirik yang dipadupadankan,

aku adalah kata yang kau rangkai,
tapi kau bukanlah seorang puitis maniak yang pintar,
kau hanya cerdas memainkan tingkahmu
dan sikapmu terhadap orang-orang,

setiap kamu adalah sastra yang terukir unik,
masing-masing,
sastramu adalah jalanmu dan kata ku adalah hidupku,
kau adalah kau dan aku adalah aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I'm Not a perfect woman, but I'm a Special woman..! BLue HoLic, Adventurer n traveller, Blogger. o_O bLoody type 'B' \\(^_^)//

Visitors

free counters