FastabiquL Khoirot.. ^_^

cHadVentuRer

Rabu, 20 April 2011

Selalu ada Harapan

Hari ini
aku bangun pagi sekali,
dengan kebebasan untuk memilih
hari macam apa
yang akan kujalani,

Hari ini
aku boleh mengeluh
tentang badanku yang kurang sehat
atau bergembira karena aku masih
diberikan waktu didunia ini,

Hari ini
aku boleh merasa sedih
karena harus bekerja (kuliah+tugas+organisasi) fulltime
atau merasa gembira karena ada yang kukerjakan,

Hari ini
terbentang dihadapanku
menunggu untuk dibentuk,
dan disinilah aku,
Sang pemahat yang siap
membentuknya kedalam rupa yang kukehendaki.
Bagaimana melewati hari ini
semua tergantug kepadaku.
Dan aku bisa menentukan
hari macam apa yang kukehendaki.

(by Bang Din dari buku Selalu ada Harapan ; 2007)
dengan beberapa penambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I'm Not a perfect woman, but I'm a Special woman..! BLue HoLic, Adventurer n traveller, Blogger. o_O bLoody type 'B' \\(^_^)//

Visitors

free counters