FastabiquL Khoirot.. ^_^

cHadVentuRer

Kamis, 24 November 2011

I Don't Care

Apapun yang mereka lakukan,, terserah
I don't care.
mungkin seperti itu diriku,
yang sangat dingin dan kaku..
tapi aku bukan lah batu, yang kaku dan keras
aku juga bukan lah batu es yang tak punya perasaan,
kadang aku memang keras kepala seperti batu karang
yang biar dihempas ombak tetap tegak berdiri, menjulang
penuh percaya diriii...

asal kalian tahu,
aku juga melankolis, punya perasaan
aku juga punya keinginan untuk berbagi
mengertikah seseorang dengan sifatku ini,
aku hanya ingin seseorang yang kurindu tahu
betapa aku sangat menyayanginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I'm Not a perfect woman, but I'm a Special woman..! BLue HoLic, Adventurer n traveller, Blogger. o_O bLoody type 'B' \\(^_^)//

Visitors

free counters