FastabiquL Khoirot.. ^_^

cHadVentuRer

Rabu, 01 Februari 2012

Bintang

Sama saja rasanya,
dari sejak aku kecil aku sudah mengamati langit,
bintang 3 baris yang sejajar,
itu sama,
dimanapun aku berada pasti terlihat susunan rasi itu,
Bogor, Cipanas, Bali, Puncak Gede, Puncak Pangrango,
Lembah Kasih Mandalawangi, MandalaKitri,
Yogyakarta, Bandung, Bekasi, Kaki G. Salak,
dan di sudut pantai yang lainnya,
*ya iyyalahhhhhh.. langitnya aja sama, itu-itu juga...

Aku sangat takjub dengan kilauan Bintang-Bintang itu,

Tapi aku juga suka dengan awan,
Percaya gak percaya.. aku tuhh..
Aku tuh, pernah curhat ke awan,
Awan yang putih dan bersih,
bergumpal di angkasa dengan lembut,
Kupanggil  wan.. awan... wkwkwk..
Hmm.. kalo gak salah waktu masih SMP.
Bukan berarti aku gila,
Aku masih normal,
Lebih tepatnya aku unik,
Aku cuma bergumam saja, bercerita,
Melantunkan pikiranku tentang sastra dan keindahan langit
Kepada benda langit,
Mereka juga sama Makhluk Tuhan yang bernyawa..
Mereka semua bertasbih pada-NYA
Memuji-NYA dengan caranya.
Mereka semua tunduk dan patuh pada-NYA

2 komentar:

  1. curhat ke awan? kyknya asik dicoba nih..
    mampir dong ke tempatku di http://edittag.blogspot.com

    BalasHapus

About Me

Foto saya
I'm Not a perfect woman, but I'm a Special woman..! BLue HoLic, Adventurer n traveller, Blogger. o_O bLoody type 'B' \\(^_^)//

Visitors

free counters