FastabiquL Khoirot.. ^_^

cHadVentuRer

Sabtu, 11 Februari 2012

Sedikit,

Tiba-tiba rasanya ingin menangis lalu air mata pun jatuh membasahi pipiku. Entahlah, padahal aku berusaha biasa tapi tiba-tiba menjadi  lebay bajaj… Padahal baru menuliskan saja, tapi sepertinya kamu benar-benar berniat pergi jauh kesana. Aku senang kamu bisa menggapai mimpimu disana. Tapi dilain hal aku merasa ada sesuatu yang aneh. Hmmm… Istighfar cha…
Kalau aku boleh utarakan, kau akan pergi ke utara sana???  Rasaya seperti  ada yang hilang saja. Kamu mau pergi berapa lama kawan??? Apa kau akan kembali lagi kesini??? Bagaimana dengan pertemuan kita selanjutnya??? Apa yang akan terjadi selama disana??? Apa yang akan terjadi kemudian??? Apakah kau masih ingat aku, sahabatmu???
Hanya pertanyaan yang biasa, tapi… aku merasa ada sesuatu yang berat. Entah apa ini.. lebih berat dari membawa ransel dalam keadaan lelah dikala lapar dan hujan. Aku harap kau akan baik-baik saja. Dengan semangatmu dan ketenangan jiwamu. Allah beserta orang-orang yang sabar. Dan semoga kau termasuk orang sabar yang dicintai-NYA. ^_^
Aku berharap kau bisa berhasil dan sukses disana... SEMANGAT ^_^  dan senyum selalu... hidup untuk bahagia lhoooooo... Ganbarru... always...
Ati2, titip pesen aja, salam buat Sakura disana hehehee....

1 komentar:

About Me

Foto saya
I'm Not a perfect woman, but I'm a Special woman..! BLue HoLic, Adventurer n traveller, Blogger. o_O bLoody type 'B' \\(^_^)//

Visitors

free counters