FastabiquL Khoirot.. ^_^

cHadVentuRer

Jumat, 20 April 2012

Bangun Din..!! (Andina Part # 4)

Sesak rasanya... Sesak...!!!
aku- pun berlari karena tidak ingin berada di tempat itu... Siapa Kisanak itu dan siapa orang yang berada dalam pikiranku.. Aku terus berlari dan seperti ada seseorang yang mengejarku.. aku pun ketakutan... dan tiba-tiba aku tergelincir... menukik... terjerembab dalam jurang, Aku hanya berpegangan pada satu akar pohon.. dan.. Tidaaaaaaaaakkkkkkkkk..!!!
"Din...Dinaa.. Dina... bangun nak.."
Suara itu.... itu suara ibuku. Aku terkejut. Aku dikamar dengan piyama pink ku diantara bugs bunny, piglet,dan teddy bear mungilku. Semua itu bukan aku yg beli, tapi hadiah dari beberapa orang.. maklum lah... artis. wkwkwk... B-)
"Kamu kok ngelindur gitu, ayo cepet bangun, tumben amat kesiangan. Udah jam set 6 tu, cepet siap2 kesekolah"..

Sarapan, pamit sama ortu, nyubit si bungsu yang mau masuk PAUD, truz  naik angkot n busway.
Hmm.. tak terasa bentar lagi UN mesti fokus nie.. Tunas Harapan.. sesuai nama almamaterku.. jadi kita adalah tunas bangsa dan harapan bangsa.. Maju wahai pemudi pemuda... #kemudian teringat lagu bangun pemudi pemuda.
Pelajaran Kimia... reaksi redoks... Senyawa bla..bla..bla..

Benar-benar do'a Fredy manjur.. beberapa abad yang lalu, padahal setahun yang lalu sich... (@ Andina part#1) dia pernah mendo'akan ku agar ku bisa mempunyai perasaan cinta. Lahh.. you know lah anak muda. dan mungkin di tahun ke tiga ku berada di  sekolah ni aku baru saja merasakan itu.
Entahlah.. aku cuma dekat saja. tapi mimpiku semalam terasa sangat nyata, tentang kisanak dan dia... dia yang... ahh.. sudahlah. Terlalu banyak memikirkannya hingga terbawa mimpi. Mimpi itu menjadi  inspirasi tersendiri dan kutuliskan dalam ceritaku yang ku kembangkan sendiri di blogku AndinAllamanda.blogspot.com (@Andina Part # 3). Lupakan soal itu. Sekarang ...

"Dina, kerjakan soal PR no 3 di depan" perintah Pak Fatuh..

Aku pun membuyarkan lamunanku... dan bergegas ke whiteboard untuk menulis jawaban PR no 3.. angka-angka itu menari nari dan membuatku menerawang tentang... 'setelah UN nanti, aku mau lanjut kemana???'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I'm Not a perfect woman, but I'm a Special woman..! BLue HoLic, Adventurer n traveller, Blogger. o_O bLoody type 'B' \\(^_^)//

Visitors

free counters