FastabiquL Khoirot.. ^_^

cHadVentuRer

Kamis, 31 Mei 2012

Banyak...


Banyak...
oleh IcHa Anaphalis pada 27 November 2009 pukul 12:31 ·


Hitam kelam pekat,
Sendu mengingat dosa sendiri
Rasanya tiada yang bisa dilakukan karena diri ini terlalu hina…
Oh Tuhan…
Masihkah diriku bisa mendekati-Mu dengan sebenarnya?
Oh Tuhan…
Terlalu banyak luka yang kuiriskan untuk saudaraku,
Terlalu banyak kebodohan yang kulakukan hingga lautan tak sepadan dengan dosaku…
Allah… Ar-Rahman… Ar-Rahim…
Dapatkah aku pergi ke tanah suci-Mu?
Dapatkah aku kembali kepada-Mu dangan keadaan suci?
Dapatkah aku menjadi butir-butir cinta yang Engkau kasihi dengan sebenarnya-benarnya…
Aku akan terus berlari meraih ampunan-Mu
Aku akan terus menjadi lebih baik lagi…


2 of June 2009
03.00 p.m. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I'm Not a perfect woman, but I'm a Special woman..! BLue HoLic, Adventurer n traveller, Blogger. o_O bLoody type 'B' \\(^_^)//

Visitors

free counters