FastabiquL Khoirot.. ^_^

cHadVentuRer

Senin, 21 Mei 2012

Gak taU





oleh IcHa Anaphalis pada 7 Mei 2010 pukul 15:07 ·

Ketika orang berbicara di depan dan kau bertanya padaku
tentang apa yang dia bahas,
aku menjawab ' gak Tau..."

Ketika ku bertanya apa kau disana mendengarkanku?
Dia pun menjawab " Gak taU"

Dan saat bintang bermain dalam keramaian cahaya bulan,
layaknya sedang gila, aku bertanya
Apa kau mau menemani ku bintang???
Mereka berkata " Gak taU"

Dan bunga sakura yang gugur di jepang pun "Gak taU" kapan aku bisa kesana.
tapi yang pasti aku pengen baget kesana
Namun, yang lebih kenal aku adalah Eidelweiss...
Dia taU seberapa besar inginku mendaki,
dia taU seberapa keras perjuanganku untuk sampai kepuncak,
tapi dia tidak tahu kapan aku akan berhenti.
Kapan aku akan berhenti dari semua rutinitas kehidupan ini,
Dari semua pertanyaan yang kau lontarkan,
dari semua pertanyaan yang ku berikan,
Dan dari semua perasaan yang bertanya dan dipetanyakan padaku.

hanya Dia yang tahu batas waktuku.



Jadi dari semua tulisanku yang ada,,
Pesanku Untuk semua...
Ingatlah
kita "Gak taU" kapan kita berhenti berjuang,
Maka dari itu KEEP STAY on The Right Way...
Fastabiqul Khoirot....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I'm Not a perfect woman, but I'm a Special woman..! BLue HoLic, Adventurer n traveller, Blogger. o_O bLoody type 'B' \\(^_^)//

Visitors

free counters