FastabiquL Khoirot.. ^_^

cHadVentuRer

Senin, 17 September 2012

Di Balik Awan (NOAH)


Ku tak selalu berdiri
Terkadang hidup memilukan
Jalan yang ku lalui
Untuk sekedar bercerita

Pegang tanganku ini
Dan rasakan yang kuderita
Apa yang kuberikan
Tak pernah jadi kehidupan
Semua yang kuinginkan
Menjauh dari kehidupan

Tempatku melihat, dibalik awan
Aku melihat, dibalik hujan
Tempatku terdiam tempat bertahan
Aku terdiam di balik hujan

Pegang tanganku ini
Dan rasakan yang kuderita
Genggam tanganku ini
Genggam perihnya kehidupan

Apa yang kuberikan
Tak pernah jadi kehidupan
Semua yang kuinginkan
Menjauh dari kehidupan
[Lovedmusik.blogspot.com]

Tempatku melihat, dibalik awan
Aku melihat, dibalik hujan
Tempatku terdiam tempat bertahan
Aku terdiam di balik hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I'm Not a perfect woman, but I'm a Special woman..! BLue HoLic, Adventurer n traveller, Blogger. o_O bLoody type 'B' \\(^_^)//

Visitors

free counters