FastabiquL Khoirot.. ^_^

cHadVentuRer

Rabu, 26 September 2012

Hitam Putih


Munsyid : Faliq
USA @KarangBoLongBeacH

hitam putihku disini
hitamnya mungkin lebih dari putih
aku akui ku takkan pernah berhenti
menghambakan diri meski aku masih sehitam jelaga

rindu aku tak berujung
sampai tiba nanti aku bertemu
dengan-Mu Tuhan pengasih maha penyayang
menghambakan diri meski aku tak seputih harapan-Mu

Reff:
Kau yang kucinta selama-lamanya
sehitam apapunku putihkanku dengan ampunan-Mu
kau yang kupuja tuk selama-lamanya
tak kan pernah berhenti aku berharap cinta
rahmat dan kasih sayang-Mu
Allah yang maha kuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I'm Not a perfect woman, but I'm a Special woman..! BLue HoLic, Adventurer n traveller, Blogger. o_O bLoody type 'B' \\(^_^)//

Visitors

free counters