FastabiquL Khoirot.. ^_^

cHadVentuRer

Senin, 17 September 2012

My Heart

Terinspirasi dari film ini, tayang waktu zaman SMA dulu... My Heart
Tentang seseorang yang tidak punya waktu banyak untuk mencintai (Luna), tentang cinta yang tak diketahui Farrel, tentang arti sebuah ketulusan (Rachel).
hm.. guyz.. kaki Rachel yang lumpuh karena terjatuh ke jurang ditukar dengan mendonorkan hatinya untu kehidupan Luna, agar orang yang Rachel cintai, yaitu sahabatnya sendiri Farrel, bisa bahagia dengan kekasihnya(Luna). So.. waaw.. di zaman seperti ini siapa yang mau mengorbankan kebahagiaan diri demi kebahagiaan orang yang dicintai padahal orang yang dicintai itu tidak mengetahui perasaan.
Cinta Rachel pada Farrel memberikan dia kekuatan untuk berkorban, isn't it?
Cinta Luna memberikan dia kekuatan untuk hidup, Right?


Cinta=ketulusan=keihlasan
So aren't you?

"Sampai Ku Menutup Mata"
Embun di pagi buta
Menebarkan bau asa
Detik demi detik ku hitung
Inikah saat ku pergi

Oh tuhan ku cinta dia
Berikanlah aku hidup
Takkan ku sakiti dia
Hukum aku bila terjadi

Chorus:
Aku tak mudah mencintai
Aku tak mudah mengaku ku cinta
Aku tak mudah mengatakan
Aku jatuh cinta

Senandungku hanya untuk cinta
Tirakatku hanya untuk engkau
Tiada dusta sumpah ku cinta
Sampai ku menutup mata

Cintaku sampai ku menutup mata
Oh tuhan ku cinta dia
Berikanlah aku hidup
Takkan ku sakiti dia
Hukum aku bila terjadi


#NB ahh: coba dech ganti 'sampai ku menutup mata'nya jadi 'sampai ke akhirat', aja
kan lebih indah tuu bisa sama2 kumpul lagi sekeluarga di akhirat
dalam rahmat NYA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I'm Not a perfect woman, but I'm a Special woman..! BLue HoLic, Adventurer n traveller, Blogger. o_O bLoody type 'B' \\(^_^)//

Visitors

free counters