FastabiquL Khoirot.. ^_^

cHadVentuRer

Selasa, 24 Mei 2011

Harus segera diakhiri

ya, betul sekali semua ketidak jelasan ini harus segera diakhiri..!!!
Mimpi kita masih panjang, dan harus digapai.
Lagu kita masih belum tamat,
dan banyak hal-hal baru yang akan kau temui disana,
ingat perjalanan hidup itu tidak seperti yang kita pikirkan saja,
diantara kita banyak orang lain, yang dekat maupun biasa
dan keegoisan yang sangat harus ditiadakan,
hilangkan memikirkan diri sendiri berlebihan,
Aku tidak ingin menjadi penjahat, atau di cap sebagai mafia,
sudah berusaha sejauh ini agar menjadi lebih baik,
jangan sampai hanya karena hal yang sebenarnya bisa kita atasi
membuat kita malah lebih turun,

Mana semangatmu yang dulu???
rasanya kini kau hanya terlena dengan satu masalah saja,
dan membuat yang lain menjadi tidak fokus..
Cukup lah ini menjadi pelajaran untukmu bisa mengambil sikap dan mengambil tindakan,
berjuang lebih tegas dan nyata.
Gerakan nyata itu sangat penting daripada hal-hal tabu yang idak ada hasilnya.
Kita sudah dewasa, kita sudak kepala 2 (rata-rata)
Dan aku tidak ingin menjadi banyangan abu-abu lagi,
Karena aku tetap aku, bukan keinginanmu
dan apapun yang membuatku bingung.
Aku ingin menggapai semangatku lagi yang selalu siap ditularkan untuk yang lain.
Aku tetap aku dengan apapun yang menghadangku,
Aku tetap aku dengan apapun yang kurasakan dan yang menimpaku.
Aku bukan dia, kamu, atau siapapun.
Aku hanyalah salah satu pena kehidupan,
Menjadi salah satu warna tinta yang memberikan sedikit goresan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I'm Not a perfect woman, but I'm a Special woman..! BLue HoLic, Adventurer n traveller, Blogger. o_O bLoody type 'B' \\(^_^)//

Visitors

free counters