FastabiquL Khoirot.. ^_^

cHadVentuRer

Rabu, 25 Mei 2011

Iseng waktu kuliah, jadi corat-coret di buku..

berikut hasil coretannya:

Aku seperti angin yang tak terlihat namun dapat dirasakan,
Aku laksana buih di lautan, kecil tapi dapat menghempas karang.
Aku layaknya bunga kaktus dipadang sahara, yang bertahan sendirian.
Aku bonsai kecil di tepi jurang berumur ratusan tahun,
Aku seindah pelangi yang mewarnai bumi,
Aku secantik Eidelweis yang mekar diantara badai dan sunyi.
Aku seperti bongkahan es di Antartika yang menyepi,
Meluruh luntuh, mencair, bertarung dengan GlobalWarming,
Terbawa arus menukik ke Selatan bertemu dengan arus hangat Samudra Pasifik,
Berputar-putar, bergelombang, menuju segitiga bermuda di Atlantik,
Hingga hilang tak berbekas, Lepas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I'm Not a perfect woman, but I'm a Special woman..! BLue HoLic, Adventurer n traveller, Blogger. o_O bLoody type 'B' \\(^_^)//

Visitors

free counters