FastabiquL Khoirot.. ^_^

cHadVentuRer

Rabu, 16 November 2011

'Aku ingin'


Notes dari tetangga sebelah kost-an , cerita dari seseorang :

Perasaan sayang yang amat kuat menguasaiku
Aku ingin memberikan suatu  rasa cinta pada manusia (kata Gie)

Aku katakan bahwa aku bersyukur bisa bersamamu,
Aku katakan bahwa aku mencintaimu
Karena kau mencintai Sang Pemilik Cinta
Mencintai Sang Penggenggam Jiwa.
Aku mencintaimu, dirimu seutuhnya, sewajarnya,
Sebagaimana adanya, menerima dalam keadaan apapun.
Aku kan menemanimu hingga nafasku berhenti,
Hingga aku tak bisa lagi mengungkapkan isi hatiku
Karena aku tak bisa lagi membelai pipimu.
Menemanimu dalam penggapaian mimpi, walau aku dijalan yang berbeda,
dan kau jua semangati aku dalam memperjuangan mimpiku.
Aku kan selalu menyiapkan pagimu dengan indah, dan senyum semangat,
Memberikan kesejukan disiang terik, dan menerangi di malam gelap.
Aku kan terus bersamamu, belahan jiwaku.
Jangan tinggalkan aku begitu saja tanpa sebab,
Jangan membuatku menangis dipersimpangan,
Jangan meragukanku..!
Aku akan berbakti padamu, setulusnya.
Karena ikatan suci itu telah mengikat kehidupan kita,
Menyempurnakan agama dan perjuangan kita…

 *Berharap tentu saja pada Allah SWT semata, berjuang dan berusaha itu baru urusan kita. Karena sangat penting to, untuk mendapatkan sesuatu kita tak bisa hanya berdiam saja. Ingat Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum sebelum mereka merubah nasibnya sendiri. Yang penting adalah keikhlasan dalam menjalaninya. Segala sesuatu adalah milik Allah dan kan kembali padaNya. Ganbatte..!!! (dalam rangka mempelajari karakteristik menjadi pendamping solehah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I'm Not a perfect woman, but I'm a Special woman..! BLue HoLic, Adventurer n traveller, Blogger. o_O bLoody type 'B' \\(^_^)//

Visitors

free counters