FastabiquL Khoirot.. ^_^

cHadVentuRer

Minggu, 18 Desember 2011

Seperti Itulah

Ini tentang cinta (*lagi)
Aku tahu pasti kamu sakit,
Aku juga sakit,
Karena saat itu aku sedang gundah,
Tidak yakin, dan hampir tidak ingin meyakini.

Manusia memang memiliki banyak sifat,
Sama seperti bunglon,
Yang bisa berubah,
Tapi kita lebih baik dari itu,
atau harus terus disamakan?
Tidak...!!

Karena hal itu adalah suatu yang wajar,
Saat itu aku hanya sedang merasakan sesuatu yang tidak biasa..
Diluar kebiasaanku, dan kebiasaan dia,
Tapi itulah salah,
Aku hanya merasakan rasaku sendiri...sendirian... hanya sendirian..
Terlalu naif memang, tapi itulah yang terjadi.
Asap tak akan ada jika tidak ada api,
Dan gitar tak kan bersuara indah jika tak ada senar.
Aku sudah berhenti untuk berada dalam sangkar itu,
Sangkar yang mengurungku dalam kegelapan..
Aku sekarang sudah bebaskan diriku sendiri,
Meskipun awalnya memang sakit,
Tapi akan berbuah manis...
Tenang saja bunga yang ada disana
Kumbang akan terus menjagamu

Aku tidak ingin menjadi penjahat hati,
Karena cinta diatas hati yang tersakiti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I'm Not a perfect woman, but I'm a Special woman..! BLue HoLic, Adventurer n traveller, Blogger. o_O bLoody type 'B' \\(^_^)//

Visitors

free counters