FastabiquL Khoirot.. ^_^

cHadVentuRer

Minggu, 18 Desember 2011

Tentang Cinta

QS Al Baqarah 165, "Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya kepada Allah."


Memang seperti itulah manusia, kadang lebih mencintai sesuatu dari pada Tuhannya sendiri. Mencintai harta, tahta, kekayaan, manusia bahkan menyembah berhala (atau sesuatu yang bia menjadi berhala). Dan segeralah kita kembali berserah diri Pada-NYA dan bertaubat. Manusia tempat salah dan lupa, mencintai sesuatu adalah hal yang wajar memang. Dan hal itu adalah hal yang sangat-sangat menusiawi. Tapi apakah kita telah benar dalam mencintai sesuatu, apakah kita mencintai dengan hati ataukah dengan nafsu belaka??? Celaka jika kita mencintai hanya karena nafsu belaka. Cintailah karena cinta kepada ALLah. Dan cintailah cinta yang sebenarnya.

Cinta yang sebenarnya seperti apa??? Sudah dijelaskan dalam ayat diatas, yaitu cinta kepada Allah. Sembahlah Allah dengan sebenar-benarnya, menjadi orang beriman dan bertaqwa.  Jika kita mencintai Sang Pemilik Cinta maka malaikat akan mendoakan kita agar seisi langit dan bumi berdoa untuk kita. Mari perbaiki diri dan keCintaan kita pada Allah SWT.
  Wallahualam Bisshowab. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I'm Not a perfect woman, but I'm a Special woman..! BLue HoLic, Adventurer n traveller, Blogger. o_O bLoody type 'B' \\(^_^)//

Visitors

free counters