FastabiquL Khoirot.. ^_^

cHadVentuRer

Sabtu, 15 September 2012

Pergi Hari Ini

seperti yang pernah ku katakan...
"dan punggung-punggung itu akan pergi meninggalkan kita"

termasuk punggungmu, kawan.

Mungkin ini malam terakhir aku menemuimu Bintang,
kau mungkin tak pernah tahu sedalam apa perasaan ku padamu...
lautan pun tak dapat memberikan makna, karena pantulan cahayamu membias,
kau pasti tak tahu seberapa keras aku berusaha menyampaikannya,
selayaknya burung merpati yang tak pernah sampai ke sarangnya...

sejauh ini, mungkin cukup sampai disini
langkahku yang tertahan,
ataukah ku yang berhenti.

Ketika malam ini kau berpamitan pada kami...
kau akan menjelajah semesta lain nan jauh
entahlah akan kembali atau tidak,
namun, setahuku...
kau menanti sinar lain disana,
sinar yang tak bisa kupancarkan seperti sinarnya,
aku tak bisa menyusulmu...
aku tak bisa menyinarimu,
aku hanyalah Senja yang kan hilang ketika kelam datang,
tak kan menemanimu disana, Bintang.
Selamat Jalan...
dedicated for my beloved friendship

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I'm Not a perfect woman, but I'm a Special woman..! BLue HoLic, Adventurer n traveller, Blogger. o_O bLoody type 'B' \\(^_^)//

Visitors

free counters