FastabiquL Khoirot.. ^_^

cHadVentuRer

Rabu, 25 Mei 2011

Si Hijau Yang Kusayang...


Aku tidak mengenalmu sebelumnya, Tapi aku percaya pada pilihan Ayahku, Hingga aku menempatkanmu di paling pertama, Kemudian aku taruh pilihanku kedua, setelahmu. Menit berganti jam, berganti hari, minggu dan bulan, Aku memang dipilih untuk bersamamu, yang pertama. Hingga kita berkenalan dan semakin dekat, Tapi hatiku masih untuk yang kedua, pilihanku, Namun Si Hijau ini selalu bersamaku, hingga akhir.. Hingga aku nyatakan "Apapun akan kulakukan demi AGH" AGH Feed The World Karena disini aku jadi mahasiswa pertanian, dan disini aku belajar, Fighting.. Si Hijau yang Kusayang AGH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
I'm Not a perfect woman, but I'm a Special woman..! BLue HoLic, Adventurer n traveller, Blogger. o_O bLoody type 'B' \\(^_^)//

Visitors

free counters